ASUS Memperkenalkan Notebook Gaming ASUS G51J 3D


Sebagai notebook pertama yang mampu menghasilkan visual 3D realistis pada game dan video, ASUS G51J 3D baru dirancang untuk memberikan pengalaman multimedia dan bermain game yang begitu menghanyutkan bagi para gamer di manapun. Dilengkapi dengan NVIDIA® 3D Vision™ dan kacamata 3D yang dirancang khusus, ASUS G51J 3D—yang diperkuat dengan NVIDIA® GeForce® GTX 260M berikut memori video 1 GB DDR3—memberikan tampilan visual yang memacu adrenalin dan begitu memukau kapanpun, di manapun Anda berada. Lebih jauh lagi, teknologi audio EAX dan CMSS menjadikan Anda semakin terhanyut dalam bermain game, dengan suara sejernih kristal dan suasana menyeluruh efek audio melalui speaker Altec Lansing® yang terkenal. Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 dan sistem operasi Windows® 7 64-bit, ASUS G51J 3D merupakan senjata pilihan bagi para gamer sejati yang menyukai bermain game saat bepergian.

Dilengkapi dengan NVIDIA® 3D Vision™, ASUS G51J 3D memberikan grafis yang begitu nyata dan hidup di hadapan pengguna. Sepasang kacamata pengatur cahaya-aktif 3D Vision™ dipasangkan dengan pemancar infra-merah berjangkauan luas memberikan tampilan gambar stereoskopis dengan kejernihan, kecerahan, dan kedalaman gambar (depth-of-field—DOP) pada resolusi penuh tanpa batasan sudut pandang apapun. Driver GPU dan panel 3D 120Hz memproses setiap adegan sebanyak dua kali, memberikan hingga rata-rata 60 gambar pada tiap mata, sehingga berjumlah total 120 gambar setiap kalinya. Gamer akan begitu terhanyut pada game-game yang sebelumnya dalam format datar 2D, kini menjadi 3D yang begitu hidup. Dengan game-game PC yang tersedia hingga 400 game dan bekerja sepenuhnya dengan 3D Vision, gamer dapat merasakan seluruh dimensi baru bermain game yang belum pernah disaksikan sebelumnya, dengan game-game yang baru dirilis seperti Resident Evil® 5, Borderlands™, World of Warcraft®: Wrath of the Lich King™, Batman®: Arkham Asylum™ dan Star Trek® D-A-C.

“NVIDIA® sangat antusias mengenai notebook 3D Vision pertama di dunia dari ASUS,” kata Phil Eisler, Manajer Umum unit bisnis 3D Vision NVIDIA®. “Notebook ASUS G51J 3D akan menciptakan standar yang menjadi patokan notebook gaming dan 3D. Selamat kepada ASUS atas pencapaian luar biasa ini!”

Sebagai pendamping efek visual yang menghanyutkan ialah teknologi audio EAX Advanced HD 4.0 3D dan suara menyeluruh CMSS. Teknologi audio EAX Advanced HD 4.0 memperkaya lingkungan dan skenario saat bermain game dengan memberikan efek suara tiga dimensi secara bersamaan. Ia mampu memberikan hingga 64 efek suara tambahan dari koleksi suaranya, dan memproduksi efek spasial ultra-realistis untuk lebih dari 300 game yang didukungnya. Bersama dengan speaker Altec Lansing® berkualitas tinggi, ASUS G51J 3D memberikan pengalaman bermain game dan multimedia audio yang tak tertandingi oleh notebook manapun.

Selain diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ i7 terbaru untuk kekuatan multitasking di perjalanan, ASUS G51J 3D juga dilengkapi dengan empat core fisik terdedikasi yang bekerja bersama dengan sistem operasi dan aplikasi-aplikasi untuk performa tambahan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan dan membuka berbagai aplikasi, dan untuk menikmati multimedia definisi-tinggi serta game-game kategori prosesor-intensif tanpa kesulitan.

Area utama yang menjadi perhatian bagi setiap gamer ketika mengacu pada notebook gaming ialah grafis, dan ASUS G51J 3D dirancang khusus untuk memenuhi atau melampaui ekspektasi mereka. Para insinyur ASUS telah dengan begitu cerdas mengatasi persoalan termal dan penempatan yang seringkali muncul dari penggunaan NVIDIA® GeForce® GTX 260M pada notebook 15,6 inci. Dengan memori video 1GB DDR3 terintegrasi, ASUS G51J 3D memperoleh skor 3DMark®06 melebihi 11.000, sebuah lompatan signifikan dari notebook 15 inci hingga 16 inci lainnya yang ada di pasaran saat ini.

from : http://techno-mobile.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sponsor



Support the Haiti Disaster Relief Effort

CCleaner - Freeware Windows Optimization

Blog Sponsor



Ziddu 100% Free File Hosting

Ingin tempat hosting yang gratis dan mendapat uang, buruan daftar daftar di ziddu !!!
Join 4Shared Now!
© Grunge Theme Copyright by Computer Innovation | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks