IdeaCentre A300 – Desktop All-In-One Tertipis


Lenovo 5 Januari kemarin memperkenalkan 11 laptop IdeaPad dan desktop IdeaCentre terbaru di ajang International Consumer Electronics Show 2010 yang menunjukan komitmen baru perusahaan terhadap desain dan teknik komputasi pribadi khusus untuk konsumer. PC-PC laptop IdeaPad terbaru – S10-3t, S10-3, Y460, Y560, G460, G560, V460 dan V360 serta PC desktop IdeaCentre – A300, C310 and K320 – mencakup desain dan teknologi terdepan di industri yang akan membantu meningkatkan kinerja, gaya, dan kemampuan hiburan di seluruh lini produk konsumer Lenovo.

“PC-PC Idea terbaru kami adalah langkah selanjutnya dalam portoflio produk internasional baru yang mengagumkan, yang didesain dengan mempertimbangkan keinginan konsumer,” kata Irene Santosa, Country Manager Consumer Business, Lenovo Indonesia. “Produk-produk baru dalam portfolio Idea ini menunjukan komitmen Lenovo dalam menghadirkan kemampuan yang diharapkan, dengan harga yang terjangkau, serta menampilkan inovasi-inovasi terdepan bagi para pelanggan kami.”

Lenovo telah meluncurkan ulang form factor desktop all-in-one melalui IdeaCentre A300 – desktop all-in-one tertipis di industri. Dengan desain asimetris elegan yang menyembunyikan PC di dasarnya, A300 memiliki ketebalan hanya 18,5mm untuk panel Full HD LED 21,5 -inci.

IdeaCentre A300 menampilkan sertifikasi Lenovo Enhanced Experience unik yang memberikan proses boot dan shutdown yang optimal, kemampuan multimedia yang kaya dan tool perawatan sistem yang mudah. Dengan prosesor hingga Intel® Core™ 2 Duo, A300 hadir dengan aplikasi-aplikasi menyenangkan untuk pengalaman menyerupai-TV, termasuk software CamSuite untuk penjejakan wajah dan efek gambar yang lebih canggih melalui kamera web desktop terintegrasi.

Aksesoris standar mencakup keyboard dan mouse Bluetooth nirkabel untuk komputasi di ruang tamu yang lebih nyaman. A300 juga mendukung in/out HDMI untuk terkoneksi dengan peralatan High-Definition lainnya seperti TV. A300 juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11n berkecepatan tinggi terintegrasi dan software Lenovo Rescue System untuk memulihkan data dengan cepat dan mudah jika sebuah dokumen hilang atau rusak.

from : http://techno-mobile.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sponsor



Support the Haiti Disaster Relief Effort

CCleaner - Freeware Windows Optimization

Blog Sponsor



Ziddu 100% Free File Hosting

Ingin tempat hosting yang gratis dan mendapat uang, buruan daftar daftar di ziddu !!!
Join 4Shared Now!
© Grunge Theme Copyright by Computer Innovation | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks