Keluarga Baru Apple itu Bernama iPad


Rumors seputar kelahiran gadget baru buatan raksasa komputer Apple terkuak sudah. Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 27 Januari, Apple akan membuat kejutan dalam industri komputer dunia dengan keluarnya Apple Tablet, benar adanya. Oleh CEO-nya, Steve Jobs, perangkat itu ia namai dengan iPad.

Bisa dibilang iPad ini merupakan varian baru dan kejelian Steve Jobs dalam melihat peluang ditengah main streem industri komputer dunia. Seperti diberitakan oleh Associated Press, Jobs menyatakan bahwa iPad merupakan hasil kolaborasi antara laptop dengan ponsel pintar.

Sosoknya hampir sama dengan iPhone dan iPod Touch, hanya saja ukurannya lebih besar sebagaimana sebuah PC tablet. menurut bos Apple, iPad akan lebih baik untuk membaca buku, bermain game dan menonton video dari laptop atau ponsel pintar.

Varian iPad terdiri dari berbagai kapasitas media penyimpan. Mulai dari ukuran 16, 32, sampai 64 GB dengan harga masing-masing di Amerika Serikat sebesar $499, $599, dan $699.

Selain dapat menjalankan fungsi-fungsi sebagaimana laptop pada umumnya, tablet dengan multitouch ini, juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi seperti iTunes, dan yang baru adalah iBook. Sebuah aplikasi untuk membaca dan mengunduh ribuan judul buku dari toko buku virtual. Menariknya, perangkat ini bakal dijual bebas (unlocked), alias tidak terikat dengan operator seluler manapun.


iPad dengan ketebalan 0,5 inci, dan berat 1,5 pound itu menggunakan layar IPS selebar 9,7 inci. Daya tahan baterainya lumayan juga. Perangkat ini diklaim mampu beroperasi selama 10 jam dalam keadaan aktif, dan mampu bertahan hingga 1 bulan dalam kondisi standby.

Sayangnya belum ada kabar kapan pastinya iPad ini akan berlabuh di tanah air. Akankah iPad ini bakal mengungguli kesuksesan iPhone? Kita tunggu saja…

from : http://techno-mobile.net/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sponsor



Support the Haiti Disaster Relief Effort

CCleaner - Freeware Windows Optimization

Blog Sponsor



Ziddu 100% Free File Hosting

Ingin tempat hosting yang gratis dan mendapat uang, buruan daftar daftar di ziddu !!!
Join 4Shared Now!
© Grunge Theme Copyright by Computer Innovation | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks