Tampil Gaya dengan Netbook Asus T91


Kesan netbook sebagai komputer jinjing mini nan murah bisa ditepis dengan penampilan apik dari Asus T91. Sebagai salah satu pelopor notebook mini, Asus tidak berhenti mengusung serangkaian inovasi. Belakangan mereka memperkenalkan teknologi layar yang dapat diputar (swivel) layaknya sebuah Tablet PC. Asus mengklaim sebagai netbook pertama di dunia yang menggunakan swivel sekaligus mengaplikasikan teknologi touch screen.

Layar-sentuh sangat responsif baik oleh sentuhan jari maupun pena stylus, dan ia menawarkan alternatif lain dalam navigasi operating system (OS) Windows XP. Papan ketik lebih kecil ketimbang sebagian besar netbook di pasar saat ini, sebagai konsekuensi ukuran 8,9 inchi. Pad-sentuh untuk mouse juga kecil, namun cukup responsif dan juga mendukung penanda-gerak.

Netbook dengan harga jual sekitar Rp 7 juta ini menggunakan prosesor Intel Atom Z520 sebagai daya, chip serupa yang ditemukan dalam Sony versi mini VIAO seri P. Bekerja dalam kecepatan 1,33 GHz dan didukung memori 1024 MB.

from : http://techno-mobile.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Sponsor



Support the Haiti Disaster Relief Effort

CCleaner - Freeware Windows Optimization

Blog Sponsor



Ziddu 100% Free File Hosting

Ingin tempat hosting yang gratis dan mendapat uang, buruan daftar daftar di ziddu !!!
Join 4Shared Now!
© Grunge Theme Copyright by Computer Innovation | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks